Cara terapi mental untuk anak dan remaja

Dapatkah anak dihipnosis ?

Pada dasarnya anak sebelum usia 8 tahun adalah berada dalam dunia hipnosis, dimana otak dan fikiranya belum mampu membedakan antara realita dan hayalan.

 maka untuk memberikan sugesti positif terhadap anak tidak perlu rangkaian ritual hipnosis pada umumnya. tips untuk memberikan sugesti pada anak yaitu ketika dalam kondisi akan tidur yaitu diambang sadar dan lelapnya. karena pada saat itu terjadi penurunan gelombang otak dari gama - beta -  alpha - kemudian theta hingga delta. nah pada saat otak dalam frekwensi alpha dan theta tersebut sugesti akan langsung masuk ke dalam alam bawah sadar anak. hingga dapat mem-bypas fikiran 2 bandel dia.

Namun teknik hipnosis yang berkembang saat ini, seperti apa yang tengah saya dalami yaitu bagaimana dapat memberikan sugesti kepada anak meskipun dalam keadaan sadar, atau bahkan pada saat bermain.  ini disebut - wake hipnosis.

 

 Metode terapi mental dengan hipnosis banyak membantu permasalahan anak - anak dan remaja saat ini.

Dengan memahami prinsip - prinsip dasar cara dan rahasia metode hipnoterapi setiap orang dapat melakukan terapi sipnosis kepada keluarga atau kerabat yang membutuhkan.

hal -hal yang perlu dipelajari untuk menguasai teknik hipnoterapi tidaklah sulit yaitu antara alain :

  • Harus memahami pengertian hipnosis secara ilmiah
  • Memahami fase kesadaran hingga bawah sadar
  • Dapat membawa seseorang mencapai alam bawah sadar atau trace
  • Menguasai strategi penangaan masalah.
Bagi anda yang ingin mempelajari teknik hipnoterapi silahkan hubungi :





Juga melayani teknik atau metode khusus hipnotis

Komentar

Anonim mengatakan…
silahkan tulis komentar disini