Mengatasi Gangguan Bicara


TESTIMONI dari peserta terapi yang memiliki permasalahan untuk mengungkapkan fikiran dan perasaannya secara verbal.

Kesulitan berbicara dapat mengganggu seseorang anak dan orang dewasa dalam berinteraksi dan bersosialisasi dengan orang lain.

Anak terlambat bicara
Gangguan bicara pada anak
Untuk kasus anak terlambat bicara yang sering dijumpai adalah karena kecenderungan gaya belajar anak tersebut bertipe visual, sehingga perlu stimulasi dan arahan dari orang tua sejak dini agar anak tersebut terbisa menyampaikan perasaannya lewat suara.
Di kasus yang lain gangguan bicara dapat disebabkan oleh tekanan mental yang dialami, atau juga sering mengalami interupsi ketika berbicara, hal ini juga yang dapat menyebabkan seseorang menjadi gagap dan latah ketika berbicara.

Hipnoterapi dapat membantu mengatasi masalah bicara seseorang seperti ; terlambat bicara pada anak, gangguan bicara, bahkan latah dan gagap
Berbicara mungkin menurut kebanyakan orang adalah hal yang mudah, tapi tidak bagi orang yang mengalami gangguan dalam berbicara, seperti hanya apabila anda jarang menulis artikel pasti akan kesulitan untuk dapat menulis sesuatu, bahkan orang yang mengalami gangguan bicara sering menjadi olok - olokan temannya yang akan menambah kompilasi permasalahan.


Untuk membantu dan menyembuhkan anak atau orang dewasa yang mengalami gangguan bicara dapat dilakukan langkah - langkah berikut :




Pertama jika memang ada trauma atau pengalaman yang tidak menyenangkan saat dia berbicara yang perasaannya tersebut begitu intens maka harus dihilangkan dan ditumbuhkan rasa percayadirinya.
selanjutnya dilakukan terapi dan pembinaan perilaku, setidaknya oleh orangtua dan keluarga agar anak tersebut mampu menyampaikan perasaan dan fikirannya dengan bebas.

Kami menawarkan terapi dan pembinaan untuk berbagai permasalahan gangguan berbicara non-medis dengan metode hipnoterapi dan NLP

Bagi yang berminat silahkan hubungi kami dengan mengklik gambar di bawah ini :


Kontak Hipnoterapis

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSekzL-muKvEa109UbjpoW2VY4GlNkN2r0XBZdeEU03qBx2MHQ/viewform

086514124030

Komentar