Melatih Mengisi Tenaga Dalam Prana

Teknik mengaktifkan chi tenaga dalam melalui afirmasi dan visualisasi energi quantum yang ada dalam tubuh.

Sebelumnya akan saya jelaskan dulu apa yang disebut energi quantum atau prana

Energi Quantum
Saya lebih suka menyebut Energi Quantum karena terkait erat dengan ilmu fisika Quantum yang dipelopori Einstein yg ditunjang dengan penemuan partikel boston yg fenomenal abad ini. Energi Quantum adalah zarah ( partikel haqiqi yg tidak dapat dibela lagi ) merupakan materi dasar penciptaan semesta. Disebut juga bio energi bagi kalangan tertentu.

Ruh / Spirit / Kehendak seseorang ditakdirkan oleh Allah SWT untuk mampu mengontrol dan memanfaatkanya untuk kebaikan hidupnya didunia. karena hakekat ruh adalah imateriil dan sifatnya abadi.

Untuk dapat mengolah Energi Quantum tersebut, seorang manusia harus banyak belajar, melatih jiwa, emosi , serta kesadaran atas kehadirannya ( present conscious ).Untuk menopang kehidupan seseorang, EQ terkumpul dan terpusat pada gerbang - gerbang cakra. Setiap titik cakra ada tujuan dan fungsinya yaitu :


Gerbang Energi
Gerbang Energi Quantum

ntuk membuka gerbang cakra harus berurutan dimulai dari cakra mahkota, hingga kita mampu mengukur dan memahami radiasi EQ sendiri, dilanjut cakra ajna hingga mampu melihat dan membedakan EQ secara visual, dan seterusya.

Dengan bantuan teknik hipnosis, aktivasi gerbang cakra dan visualisasi energi prana akan lebih mudah dan langsung dapat dirasakan.




Pengaktifan energi prana sangat bermanfaat bagi orang yang tengah menekuni beladiri atau silat, dengan dibukanya gerbang energi tersebut pengolahan tenaga fisik akan lebih optimal juga panca indra khususnya indra intuisi atau indra ke enam akan terbuka lebar.

Manfaat pembukaan gerbang energi antara lain :
  • Membuat tubuh semakin sehat dan bugar
  • Memaksimalkan sensori tubuh, terutama intusi atau indra keenam
  • Dapat digunakan untuk menolong orang lain
  • Cepat menyembuhkan penyakit - penyakit ringan
  • Membuat otak lebih cerdas dan kreatif
  • Menjadi waspada dan selalu sigap
  • Dapat dilatih untuk meringankan tubuh, kekebalan, serta telekinesis
  • Dan lain sebagainya.

Proses pembukaan seluruh chakra membutuhkan waktu HANYA +  3 Jam

BAGI YANG BERMINAT, SILAHKAN !



https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSekzL-muKvEa109UbjpoW2VY4GlNkN2r0XBZdeEU03qBx2MHQ/viewform



Komentar